PENDAFTARAN INDEN :16 Oktober 2023 s/d 30 November 2023    PENDAFTARAN GELOMBANG 1 :11 Desember 2023 s/d 06 April 2024    PENDAFTARAN GELOMBANG 2 : 07 April 2024 s/d 07 Juli 2024    PENDAFTARAN GELOMBANG 3 : 08 Juli 2024 s/d 15 September 2024
Akademi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo Visit Kampus Universitas Teknologi Mara Malaysia

Akademi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo Visit Kampus Universitas Teknologi Mara Malaysia

Kerjasama antar perguruan tinggi sangat penting dalam upaya peningkatan mutu dan kualitas pendidikan. Terlebih jika kerjasama dilakukan oleh antar perguruan tinggi lintas negara. Kali ini Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri melaksanakan visit campus ke Universitas Teknologi Mara Malaysia pada tanggal 21 – 24 Nopember 2023.

Kegiatan ini terakomodir melalui Asosiasi Pendidikan Diploma Farmasi Indonesia. Kunjungan dan kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya. Mengangkat tema Global Synergy in Action: MoU Signing, International Colloquium and Community Service Initiatives. Dari Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo mendelegasikan Direktur dan Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta 2 mahasiswa yaitu Vania Angel dan Revy Syahrin Allisa yang sekarang duduk di semster V. Direktur Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo Bapak apt. Andri Priyoherianto, S.Farm., M.Si mendapat kesempatan menjadi salah satu pembicara pada kegiatan International Colloquium dengan materi Diploma Pharmacy in Indonesian. Kesan luar biasa disampaikan oleh kedua mahasiswa Akademi Farmasi Mitra sehat Mandiri Sidoarjo karena mendapatkan pengalaman berharga bisa didelegasikan ke kampus luar negeri.